Sukses

Sudah Syuting Episode Terakhir, Sinetron Boy Segera Berakhir

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV yang kini tengah tayang, Boy, tanpa diduga baru saja menyelesaikan proses syuting terakhirnya, Rabu (7/6/2017) tadi malam. 

Sinetron produksi Sinemart yang dibintangi Stefan William, Jessica Mila, dan sederet bintang sinetron papan atas ini sudah tayang di SCTV sejak 17 April 2017. Kini, Boy baru memasuki episode ke-66 pada tayangan Rabu malam.

Para bintang dan kru sinetron Boy. (Puji Astuti/Liputan6.com)

Sepanjang hampir dua bulan tayangnya, Boy bisa dibilang cukup sukses menyedot rating meski beberapa kali mengalami perubahan jam tayang. Boy bahkan meraih ranking pertama saat episode perdananya tayang tanpa jeda iklan. Hingga 66 episode, Boy stabil menghuni posisi Top 10 data rating.

Tak heran kabar sinetron ini akan segera berakhir pun ramai diperbincangkan penggemar beratnya di media sosial sejak pagi tadi. Banyak netizen yang juga pecinta sinetron ini mengaku terkejut mengetahui Boy tak lama lagi akan menyudahi kisahnya.

Sinetron Boy terakhir tengah menceritakan kisah cinta Boy dan Suci yang masih belum direstui dua ayah mereka, Sultan (Adjie Pangestu) dan Willy (Willy Dozan). Kisah mereka masih diperumit dengan Tiger (Mischa Chandrawinata) yang tak berhenti mengejar cinta Suci. Begitu pun dengan tokoh yang baru bergabung di beberapa episode Boy belakangan, Leon (Leon Dozan).

Sinetron Boy akan ditayangkan di SCTV mulai Senin, 17 April 2017 mulai pukul 19.45 WIB. Sinetron ini dibintangi Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, Adjie Pangestu dan Willy Dozan. (Instagram/celine_evangelista)

Sementara tokoh lain yang juga masih memiliki konflik pelik di antaranya adalah Adel (Prisia Nasution) yang tengah mencari keberadaan ibunya yang diduga ditawan Klan Matahari. Selain Adel juga ada Titan (Bryan Domani) yang masih berjibaku dengan Boy untuk mendapatkan Kitty (Cut Meyriska).

Lantas, seperti apa ujung kisah mereka nantinya? Siapakah yang akan bersanding dengan Boy? Apakah Suci atau Kitty? Simak episode-episode terakhir sinetron Boy setiap hari mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2
Artikel Selanjutnya
Cinlok Lagi, Inikah Pacar Audi Marissa Sekarang?