Sukses

Masih Bau Kencur, 6 Artis Cantik Ini Sudah Kaya Raya

Inilah beberapa artis cantik yang kondang di dunia dan bisa kaya raya di usianya yang masih sangat muda.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis ini ternyata mendapatkan popularitas dan kekayaan di usia yang sangat muda. Hal itu membuat banyak orang yang iri.

Mereka memang layak mendapatkan pundi-pundi karena bakat dan kemampuan mereka. Dengan kekayaan di usia muda, mereka juga mulai berani melakukan investasi, dengan membeli rumah mewah di kawasan elit.

Hidup para artis muda ini serba berkecukupan. Selain itu, mereka juga bisa membayar tagihan dengan sangat mudah hingga bersenang-senang bersama teman. Salah satunya, Bella Hadid yang kerap kali tertangkap kamera berpesta di kelab malam.

Siapa saja artis yang masih sangat muda dengan kekayaan berlimpah? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bella Hadid

Bella Hadid belum lama ini memang menjadi sorotan. Sejak insiden Miss V-nya menjadi tontonan saat gaun yang dikenakannya tersingkap dalam Festival Film Cannes 2016.

Selain itu, Bella Hadid juga mulai dipercaya menjadi salah satu `pasukan` Victoria's Secret bersama model ternama lainnya.

Bella Hadid (Pinterest)

Kesuksesan Bella Hadid itu patut diacungi jempol. Adik dari Gigi Hadid untuk satu kali pemotretan selama durasi 1 jam saja dibayar tak kurang Rp 150 juta.

Hitung saja jika pemotretan itu berlangsung dalam durasi waktu panjang dan seringkali terjadi. Bisa dibayangkan penghasilan Bella berapa. 

 

3 dari 7 halaman

Bella Thorne

Bella Thorne baru berusia 19 tahun. Namun Bella Thorne sudah membintangi sederet film dan serial televisi ternama di Hollywood, termasuk Perfect High (2015) atau Shake It Up (2010 - 2013).

Bella Thorne kini sudah mulai menorehkan namanya sendiri di Hollywood. Bahkan, Bella Thorne sempat terkena skandal dengan keluarga Kardashian, apalagi saat dikaitkan dengan Scott Disick.

Bella Thorne (celebzz)

Kekayaan Bella Thorne membuat gadis seusianya iri. 

 

4 dari 7 halaman

Kylie Jenner

Kylie Jenner terlihat seperti gadis yang tak memiliki kemampuan. Adik Kim Kardashian ini seolah mendompleng nama besar keluarganya.

Namun tak banyak diketahui publik, Kylie Jenner berhasil dengan caranya sendiri. Saat kakak-kakaknya sibuk menjadi bintang reality show, Kylie Jenner memilih bisnis kosmetik berlabel Kylie.

Kylie Jenner (Instagram)

Kini, Kylie Jenner menjadi salah satu remaja yang sukses di Hollywood. Forbes menulis gadis bau kencur ini bisa dapat penghasilan US$ 18 juta pertahun atau sekitar Rp 240 miliar.

 

5 dari 7 halaman

Ariel Winter

Ariel Winter adalah salah satu artis yang terkenal di industri Hollywood sejak usia dini. Sejak berakting di Modern Family, Ariel Winter menuai kesuksesan dan meraih pundi-pundi kekayaan.

Buktinya, di usianya yang masih 19 tahun, Ariel Winter berhasil mengumpulkan uang lebih dari US$ 7 juta pertahun. Angka yang sangat fantastis untuk remaja seusianya.

Ariel Winter (Pinterest)

Akibatnya, Ariel Winter sempat terkena kasus, merasa dimanfaatkan orangtuanya. Bahkan, Ariel Winter menyeret orangtuanya sendiri ke meja hijau.

 

6 dari 7 halaman

Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz Aktris muda kelahiran 10 Februari 1997 termasuk dalam jajaran aktris Hollywood yang berprestasi. Ia memulai karier aktingnya di 2004 di usia yang masih muda, 7 tahun. Di tahun yang sama, ia langsung mendapatkan nominasi pertamanya di Oscar lewat film horor The Amityville.

Ia sudah membintangi beberapa film, dan di antaranya adalah film-film box office Hollywood, seperti (500) Days of Summer, Diary of a Wimpy Kid, Kick-Ass 1 & 2, Let Me In, Hugo, Dark Shadow, Carrie, If I stay, dan The Equalizer.

Chloe Grace Moretz (Pinterest)

Wajar saja, di usianya yang baru 20 tahun, Chloe Grace Moretz telah berhasil mengumpulkan kekayaan yang fantastis, US$ 12 juta. Chloe Grace Moretz sempat menghebohkan publik, berkencan dengan sulung dari keluarga Beckham, Brooklyn.

 

7 dari 7 halaman

Lorde

Lagu "Royal" yang sangat fantastis membuat Lorde menjadi musisi dunia akibat keunikan lagu dan suaranya yang ada di hati penikmat musik. Karya itu juga membuat Lorde meraih berbagai penghargaan, termasuk Grammy Awards, beberapa tahun lalu.

Lorde juga dikenal sebagai artis dengan kepribadian yang unik. Jika biasanya penyanyi memiliki nama panggilan untuk penggemarnya, contohnya Lady Gaga yang menyebut fans-nya dengan Little Monster, Lorde justru tak tertarik.

Lorde (Pinterest)

Hal itu membuat Lorde makin dicintai. Lorde pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dengan jumlah yang menggiurkan. Angkanya tak kurang US$ 12 juta, di usianya yang baru 20 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini