Sukses

Gantikan Boy, Sinetron Baru Cut Meyriska Segera Tayang di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - SCTV segera menayangkan sinetron terbaru produksi Sinemart dengan judul Putri Titipan Tuhan. Sinetron ini akan tayang perdana mulai Senin (12/6/2017) mendatang.

Putri Titipan Tuhan (PTT) siap menggantikan sinetron Boy yang akan berakhir Minggu (11/6/2017). Mendapuk Cut Meyriska sebagai bintang utama, PTT bakal hadirkan kisah drama keluarga penuh konflik dan airmata.

Widyawati (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah banyak mengemban peran antagonis, Cut Meyriska akhirnya mendapat kesempatan mengeksplor kemampuan aktingnya sebagai protagonis kali ini. Memerankan karakter Luna, Cut Meyriska akan memamerkan aktingnya yang berbeda.

Luna yang ia mainkan diceritakan sebagai gadis yang harus tertimpa berbagai masalah. Dari kematian ayahnya yang membuat ia sedih hingga perselingkuhan calon suaminya dengan sahabat Luna sendiri. Luna akhirnya depresi.

Saudara-saudara Luna pun lantas meminta ibu mereka (diperankan Widyawati) untuk memasukan Luna ke rumah sakit jiwa. Namun ibu Luna memilih tetap merawat sang buah hati di rumah, walau harus bersitegang dengan anak-anaknya yang lain.

Rionaldo Strockhorst dan Widyawati (Instagram)

Menduetkan Cut Meyriska dan aktris senior Widyawati yang kualitas aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi, jelas membuat Putri Titipan Tuhan sudah ditunggu-tunggu pecinta sinetron. Selain keduanya, sinetron ini didukung deretan bintang dengan akting tak kalah mumpuni seperti Rionaldo Stockhorst, Michella Putri, dan Marcella Simon.

Seperti apa kisah lengkapnya? Cerita sedih Luna dan perjuangan sang bunda di Putri Titipan Tuhan sudah bisa pemirsa saksikan mulai Senin, 12 Juni 2017, pada pukul 20.40 WIB setiap hari hanya di SCTV Selalu Teristimewa.

Artikel Selanjutnya
Ririn Ekawati Kenang Lebaran Bersama Suami
Artikel Selanjutnya
Elvira Devinamira Akan Tuntun Mikha Tambayong ke Jalan yang Benar