Sukses

Chef Amri Berikan Kejutan di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga seorang Chef, Amri Azim atau akrab disapa Chef Amri bakal memberikan kejutan di bulan Ramadan ini. Melalui restorannya, Le Steak, Chef Amri akan menyiapkan menu berbuka puasa dengan harga terjangkau. Paket yang diberi nama Set Meal ini diharapkan bisa memberikan menu berbuka puasa dengan harga terjangkau.

"Paket Set Meal ini makan berdua dengan harga Rp 200 ribu sudah bisa makan daging sirlion plus minuman," katanya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Daging sirlion yang disajikan, kata Chef Amri, merupakan daging sapi pilihan yang disuguhkan mengikuti konsep kuliner Eropa. Ia juga menegaskan makanan yang tersaji di tempatnya telah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

"Ini menjadi program yang kami persembahkan secara khusus buat para pecinta kuliner daging selama bulan Ramadhan ini," ujar pria asal Singapura ini.

Chef Amri mengatakan tahun ini menjadi tahun kedua Le Steak hadir di Jakarta. Pada tahun ini, ia mengatakan, sejumlah menu di luar hidangan daging juga disiapkan. Di antaranya menu burger maupun pasta.

"Ini menjadi terobosan kami di Jakarta. Kami melihat orang-orang di sini juga menggemari jenis makanan tersebut," kata pria yang pernah menyabet predikat sebagai Singapore Top 100 Signature Award Winning untuk menu makanan Prancis ini.

Chef Amri mengatakan dalam menyantap hidangan daging di Le Steak, pihaknya menyajikan hidangan secara grill tanpa dicampur oleh bumbu. Penyajian semacam ini, kata dia, untuk menjaga cita rasa daging. "Kami hanya memberikan dagingnya dengan bumbu garam dan lada hitam. Jadi para penikmat daging akan tetap merasakan aroma daging berkualitas yang mereka santap," kata salah satu koki Muslim ternama di Singapura ini.

 

Artikel Selanjutnya
Lewat Lagu, Orval Band Ingin Menyemangati Indonesia
Artikel Selanjutnya
Elma Theana Siap Urus 8 Ribu Kandang Ayam