Sukses

7 Tahun Tamat, Sinetron Indosiar 'Arti Sahabat' Masih Dikenang

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Arti Sahabat yang pernah tayang di Indosiar telah lama usai, tepatnya sudah 6 tahun lalu berakhir. Meski begitu, sinetron remaja sukses yang tayang tahun 2010-2011 lalu ini masih saja sering dibahas jutaan fans beratnya yang masih eksis di media sosial hingga kini. Seperti terjadi pada Rabu, 7 Juni 2017 kemarin.

Fans ramai-ramai memenuhi lini masa Twitter dan Instagram dengan unggahan beragam foto kenangan dari sinetron Arti Sahabat dengan menyertai hashtag tagar #HappyAnniv7thARTISAHABAT. Ya, kemarin adalah hari ulang tahun sinetron produksi Rapi Films tersebut yang ke-7 tahun.

Stefan William dan Yuki Kato. (Via: Sinemart)

Tak hanya fansnya saja yang antusias dengan perayaan tahunan Arti Sahabat. Beberapa alumni pemain Arti Sahabat ternyata juga tak mau kalah. Mereka masih mengingat perayaan tersebut. Empat di antaranya adalah Yuki Kato, Kevin Julio, Nina Zatulini, dan Rizky Alatas.

Nina Zatulini yang setahun terakhir vakum dari dunia akting, terharu dengan atensi fans yang masih peduli pada sinetron yang ia bintangi 7 tahun lalu tersebut. Sementara Yuki, Kevin, dan Rizky hanya menuliskan cuitan yang sama di akun Twitter masing-masing.


 

“liat ucapannya di instagram! keren banget masih ada aja ya kalian #artisahabatlovers sudah 7 tahun yg lalu padahal! Happy anniversary yaaa” ungkapnya sebelum dilanjutkan dengan menulis hashtag “#HappyAnniversary7thArtiSahabat !!!”


Arti Sahabat tayang pada 7 Juni 2010 silam di Indosiar. Tempati jam tayang pukul 5 sore yang pada saat itu sudah dianggap sebagai jam keramat karena sulitnya berumur panjang, Arti Sahabat sukses menemani penonton setianya hingga setahun lebih dengan total mencapai 346 episode.

Yuki Kato dan Stefan William (Instagram)

Sinetron yang juga menaikan nama Stefan William dan Cut Meyriska ini kerap disebut salah satu sinetron remaja terbaik pada jamannya. Karir pemain jebolan Arti Sahabat bahkan kini hampir semua berkilau. Beberapa di antara lainnya adalah Michelle Ziudit, Maxime Bouttiere, Vebby Palwinta, dan Esa Sigit.

Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love
Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini