Sukses

Kondisi Membaik, T.O.P Big Bang Sudah Bisa Berjalan

Kondisi T.O.P Big Bang mengalami kemajuan pesat.

Liputan6.com, Seoul Kondisi T.O.P Big Bang nampaknya sudah mengalami kemajuan pesat. Setelah dapat membuka mata dan mengenali ibundanya, T.O.P dikabarkan sudah dapat berjalan. Diwartakan Sport Chosun, Jumat (9/6/2017) pria bernama asli Choi Seung Hyun itu bahkan berkeliling ruang ICU selama 20 menit.

"T.O.P saat ini sudah dalam keadaan sadar dan dia dipastikan dapat meninggalkan kamar ICU segera," ungkap salah seorang perwakilan Ehwa Woman’s University Hospital.

Telah sadarkan diri, T.O.P `Big Bang` dikabarkan boleh pulang ke rumah. Benarkah itu?

Rapper Big Bang itu dipastikan sudah dapat pindah ke rumah sakit lain setelah keluar atau melanjutkan pengobatan di Ewha Woman’s University Hospital. T.O.P Big Bang juga akan mendapatkan perawatan kejiwaan setelah ia keluar dari ruang ICU.

Sementara itu, T.O.P Big Bang saat ini telah resmi keluar dari wajib militer dan dapat kembali ke rumah, setelah berkas kasus narkobanya sudah masuk ke pengadilan negeri.

"Setelah kami menerima berkas dakwaan untuk T.O.P, dia sudah dapat keluar dari posisinya dan kembali ke rumah," ujar perwakilan Kepolisian Seoul dilansir dari Koreaboo, Jumat (9/6/2017).

T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan.

T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja dan dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam, tempatnya menjalani wamil.

Setelah hampir tiga hari dinyatakan tak sadarkan diri, T.O.P akhirnya membuka mata pada Kamis (8/6/2017).

Terkait kasusnya itu, T.O.P Big Bang juga sempat meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya, dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.