Sukses

Dikerubungi Fans Indonesia, Shakti Arora Heboh Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran aktor dan aktris India di Indonesia menimbulkan beragam reaksi dari para penggemarnya. Salah satunya dengan mengerumuni sang artis. Hal tersebut juga dirasakan Shakti Arora saat sedang berada di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti disampaikan Indiatimes.com, belum lama ini, Shakti Arora kala itu sudah ditunggu oleh sekelompok penggemar di luar saat akan pulang dari syuting sebuah acara di televisi swasta. Mereka lalu memberinya hadiah hingga mendorong para petugas keamanan.

Bintang serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Shakti pun memberikan senyuman kepada para penggemarnya yang sudah berkerumun bagaikan ombak. Tak lama kemudian, barulah ia bisa masuk ke dalam mobilnya dan bertolak dari tempat tersebut.

Usai kejadian tersebut rupanya Shakti tampak antusias sendiri. Sebuah rekaman kejadian tersebut yang didapatnya, diunggah olehnya melalui akun Instagram @shaktiarora.

Aktor India Shakti Arora. (Instagram - @shaktiarora)

"Sanjungan!! Aku cinta kalian semua..," tulis Shakti sebagai keterangan foto, pekan ini. Ia pun memberikan tagar nama acara sambil me-mention akun Instagram stasiun televisi yang menyiarkan acaranya.

Shakti Arora memulai kariernya di sebuah acara horor bertema Ssshhhh...Phir Koi Hai pada 2006. Beberapa acara seperti Dill Mill Gayye, Left Right Left, hingga Baa Bahoo Aur Baby, mewarnai kariernya. Bersama Radhika Madan, Shakti menjadi sangat terkenal saat memerankan Ranveer di serial Meri Aashiqui Tum Se Hi atau Ranveer dan Ishani pada 2014. Serial ini disiarkan di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Beri Ucapan Ultah, Glenn Fredly Dibilang Mirip Gitaris Ini
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Anak di Instagram, Istri Shahrukh Khan Malah Takut