Sukses

Asyik Joget Bareng Pria, Busana Ayu Ting Ting Dianggap Tak Pantas

Ayu Ting Ting lagi-lagi diprotes oleh warganet terkait unggahannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah berhenti menjadi bulan-bulanan publik. Pelantun "Alamat Palsu" itu hampir selalu mendapat kritik pedas terhadap apa pun yang ia unggah di Instagram, setiap hari.

Salah satu buktinya terlihat dalam video yang diunggah Ayu Ting Ting, Jumat (9/6/2017). Video berdurasi singkat tersebut menunjukkan goyangan Ayu Ting Ting yang berkolaborasi dengan asisten Ruben Onsu, Bibi Nonie.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keduanya tampak asyik berjoget sambil sesekali melempar tawa. Video tersebut pun telah dilihat sebanyak lebih dari 600 ribu kali. Fokus warganet pun tertuju pada pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting.

Sebagian warganet merasa bahwa atasan merah muda ketat yang dibalut outer transparan berwarna kuning itu tak pantas. Apalagi, menurut mereka, busana tersebut digunakan dalam suasana bulan Ramadan.

"ayu maaf bajunya yg sopan ya.ini kan bulan suci ramadhan.kan ngisi acara saur juga," tulis @ma2h3ndut84.

"Bajunya ga pantes baget kam pake yuu..kamukan kan kurus jagn pake gtu dong ge enak dlhate," sahut @mitanyadhifa.

"Artis lain bajunya pada sopan semua lah artis satu ini apa'an. sesuatu banget kamu mbk. inget ini bulan ramadhan mbk.e," ungkap @sabilarfandi_10.

 

Alaaaa si @bibi.nonie gaya baru chicken koduku 😂💃🏼🙏🏻

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Seperti biasa, tak ada tanggapan dari Ayu Ting Ting terkait hujatan tersebut. Tampaknya memang sulit bagi ibu satu anak itu membaca dan menanggapi satu per satu ribuan komentar yang membanjiri setiap foto atau video yang diunggah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.