Sukses

Aris Idol Ingin Belikan Baju Lebaran untuk Anak dan Istri

Tak pulang selama hampir tiga hari, Aris Idol ingin bahagiakan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Aris Idol membuat sang istri, Fany, dilanda panik setelah tak pulang selama hampir tiga hari. Selama itu pula, Aris mematikan ponselnya agar tak dapat dilacak Fany.

Rupanya hal itu sengaja dilakukan Aris Idol untuk menghindari ocehan Fany yang ia anggap pencemburu. Namun, terlepas dari semua itu, kepergian Aris juga dilakukan demi mencari nafkah untuk keluarganya.

 Aris Idol bersama istri dan anaknya [foto: instagram]

Apalagi sudah memasuki bulan suci Ramadan seperti ini, Aris juga berharap bisa membelikan baju Lebaran untuk anak dan istrinya.

"ABANG BESOK MAU ADA KERJAAN LAGI,DOAIN ABANG YAH MAH SUPAYA ABANG DI BERIKAN KELANCARAN DAN KEMUDAHAN DALAM MENCARI REZEKY,AGAR ABANG BISA BELI BAJU LEBARAN KAYA ORANG ORANG," ungkap Aris Idol lewat Instagram pribadinya, Kamis (8/6/2017).

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Aris Idol pun harus bekerja keras. Terlebih saat ini kariernya sebagai penyanyi Tanah Air mulai meredup.

 Aris Idol [foto: instagram]

Kesuksesan yang pernah ia raih setelah menjuarai ajang menyanyi di tahun 2008 lalu itu rupanya tak bertahan lama. Sudah beberapa waktu belakangan ini Aris Idol bekerja sebagai pengemudi taksi online.

"DI JAMAN SEKARANG INI ABANG NGERASA CARI UANG SUSAHNYA SETENGAH MATI," papar pria bernama asli Januarisman Runtuwene itu.

Meski begitu, masih banyak orang yang memberikan acungan jempol atas perjuangan dan kerja keras Aris Idol demi menyambung hidup.

 Aris Idol [foto: instagram]

"Amin semoga kembali sukses jgn malu dgn pekerjaanmu selagi tdk mencuri," ujar @anneaqi.

"Apapun kerjaan yang penting halal aris semangat terus," sahut @densmoke12smoke.

"Yg penting halal,dan dapet ridlonya Alloh Swt,,dr pada kaya,tapi kgk dpet ridloNya @aris_mania08," @aliel_himam92 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.