Sukses

Pengakuan Sopir Pribadi Tsania Marwa Bikin Kaget

Pertikaian rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah hingga kini belum juga usai.

Liputan6.com, Jakarta Pertikaian rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah hingga kini belum juga usai. Bahkan, Tsania menolak barang-barangnya dikembalikan oleh sang suami.

Kabarnya, Tsania Marwa pun sempat diturunkan di tengah jalan oleh sang suami lantaran cekcok di dalam mobil. Ibu dua anak ini pun berkukuh untuk bercerai dari kakak pesinetron Teddy Syach tersebut.

Tsania Marwa usai mengadukan masalahnya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta, Selasa (2/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berita mengenai Tsania Marwa tak sampai di situ saja. Ada kabar baru yang cukup mengagetkan mengenai Tsania Marwa. Ini diungkapkan oleh Kuryadi, pria yang mengaku sebagai sopir yang pernah bekerja di rumah Tsania Marwa-Atalarik Syach selama delapan bulan.

Kuryadi menjelaskan hubungan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach sangat harmonis sebelum hadirnya orang ketiga.

"Tugas sehari-hari saya ya mengantar ibu syuting. Dan kebiasaan Ibu selama perjalanan ke lokasi syuting ya telepon Bapak, anak-anak, waktu masih harmonis," ujar Kuryadi seperti dilansir dari YouTube, baru-baru ini.

Istri dari Atalarik Syah ini beradu akting dengan suaminya sendiri di serial Elif Indonesia. Di serial tersebut pun Tsania Marwa dipasangkan dengan Atalarik Syah yang memerankan karakter Kenan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kuryadi mengatakan Tsania Marwa berubah sikap setelah hadirnya seorang pria lain dalam hidupnya. "Keharmonisannya juga berubah. Waktu itu memerhatikan keluarga, anak, dan bapak. Sekarang yang diperhatikan temannya ini. Komunikasinya sama dia saja, jarang sama bapak," katanya.

Sebelumnya, Tsania Marwa juga tak pernah hangout sepulang syuting. Namun sejak bertemu dengan laki-laki lain, Tsania sering berbohong. "Dia sering bilang ke saya, kalau posisi saya lagi di sini, telepon bapak enggak usah diangkat," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum jelas bagaimana tanggapan Tsania Marwa atas testimoni sang sopir. Benarkah Kuryadi adalah sopir di kediaman pasangan ini?

Yang pasti video pengakuan Kuryadi telah ditonton lebih hampir 40 ribu viewers sejak diunggah 3 hari lalu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.