Sukses

Prilly Latuconsina Tak Pede Adu Cantik dengan Gal Gadot

Nama Prilly Latuconsina masuk dalam nominasi 100 Wajah Tercantik Dunia versi TC Candler.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Nama Prilly Latuconsina masuk dalam nominasi 100 Wajah Tercantik Dunia versi TC Candler. Bersama lima artis Indonesia lainnya seperti Raisa dan Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsia akan beradu mengumpulkan suara menghadapi aktris Hollywood semacam Gal Gadot dan Emma Stones.

Alhasil, Prilly Latuconsina mengaku sedikit minder. Ia bahkan berharap tak menang dalam nominasi tersebut.

"Aduh gimana ya. Sebenarnya agak kaget dan heran, karena nominasinya ada Gal Gadot, Emma Stones dan Miss Suzy, semuanya artis yang aku suka. Jadi aku sih enggak berharap menang juga," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Meski begitu, Prilly Latuconsina tetap merasa bangga. Ia pun tak mau sesumbar nantinya bakal menang. Menurutnya, kecantikan tergantung pada subjektivitas setiap orang. Dan jika ia menang, semua tak lepas dari peran serta penggemar yang mendukungnya.

"Aku tahu akan ada pro-kontra, karena memang cantik itu soal selera. Masuk nominasi aja aku sudah senang, wanita mana sih yang enggak senang dibilang cantik?" ujar Prilly Latuconsina.

"Tapi kalaupun menang, berarti memang kekuatan fanbase aku kuat dan mereka pengin aku menang. Lagipula itu juga kan masalah vote juga, kalau pun enggak menang ya enggak apa-apa. Karena banyak yang lebih cantik dan senior," terangnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini