Sukses

Baru Tayang, Wonder Woman Jadi Film Terpopuler Tahun 2017

Wonder Woman menjadi film paling banyak di-tweet di Amerika Serikat selama 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Wonder Woman telah berhasil mencetak sejarah box office dengan peraihan yang terbilang tinggi pada pekan awal penayangan. Kini, sebuah rekor kembali ditorehkan dan kemungkinan besar akan menjadi yang terbesar sepanjang 2017.

Disampaikan Variety, Kamis (8/6/2017), Wonder Woman menjadi film paling banyak di-tweet di Amerika Serikat selama 2017. Disebutkan bahwa judul film superhero tersebut telah diketik sebanyak 2,19 juta kali di tahun ini, menurut informasi eksklusif yang didapat Variety dari Twitter.

Film Wonder Woman. (Openload)

Tweet berjumlah 2,19 juta itu membuat Wonder Woman menjadi film paling populer di Twitter selama 2017. Bahkan, kepopulerannya melebihi La La Land dan Beauty and the Beast yang pendapatannya di box office terbilang sangat tinggi.

Wonder Woman yang aslinya memiliki nama Diana Prince, juga menjadi karakter film paling banyak di-tweet tahun ini. Gal Gadot tampil memerankan wanita sakti dari kaum Amazon itu.

Chris Pine yang memerankan Steve Trevor juga menjadi karakter film ketiga yang paling banyak di-tweet selama 2017. Posisi kedua diduduki oleh Batman.

Batman dalam JJustice League. (Warner Bros / Twitter)

Selain itu nama pemain film paling banyak di-tweet selama 2017 adalah Gal Gadot yang dilanjutkan oleh Patty Jenkins dan Chris Pine yang masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Tweet tentang Wonder Woman di Twitter tak hanya berasal dari fans, namun juga beberapa akun yang dimiliki oleh nama-nama besar seperti Stephen Colbert, Joss Whedon, Chris Evans, dan pemeran serial klasik Wonder Woman, Lynda Carter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.