Sukses

Bukan Cupita Gobas, Ini Teman Duet Baru Pamela Safitri

Setelah hengkang dari Duo Serigala, Pamela Safitri berganti pasangan duet.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Safitri dan Ovi Sovianti telah memutuskan berpisah sejak beberapa bulan lalu. Keputusan tersebut diambil setelah keduanya mengalami konflik dan merasa sudah tak lagi sejalan.

Baik Pamela Safitri maupun Ovi Sovianti akhirnya menjalankan karier mereka masing-masing dengan rekan duet yang baru. Ovi kini tergabung dalam duo Ratu Serigala bersama Lulu Zen.

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Liputan6.com) 

Sementara Pamela Safitri sendiri diketahui menggandeng pedangdut seksi Cupita Gobas. Namun, belakangan sosok Cupita tak lagi berada di samping Pamela.

Pedangdut berambut panjang itu kini lebih sering tampil bersama seorang wanita bernama Ozaki. Tak hanya itu, Pamela Safitri dan Ozaki bahkan sudah mencantumkan nama "Duo Serigala" di akun Instagramnya.

Padahal nama "Duo Serigala" sendiri kabarnya masih menjadi perdebatan. Pasalnya, nama tersebut dahulu dicetuskan sendiri oleh Ovi dan Pamela.

 Pamela Safitri dan Ozaki [foto: www.instagram.com/ozakiozaduoserigala]

Dan saat dikabarkan hengkang, Pamela Safitri sempat menghapus embel-embel "Duo Serigala" dari belakang nama akun Instagram pribadinya. Tapi tak lama kemudian ia cantumkan kembali.

Pamela Safitri dan Ozaki sendiri baru-baru ini bertolak ke Malaysia untuk melakukan syuting videoklip single terbaru mereka bertajuk "Kost-Kostan". Keduanya tampak cantik dalam balutan gaun berwarna pink.

 Pamela Safitri dan Ozaki [foto: www.instagram.com/pamelaaasafitriduoserigala]

"Terimakasih untuk kalian semuaa ..kerja kerass sama sama untuk vidio clip kitaa sampaii kurang tidur dan panas panasan ..dan semogaa hasil dari kerja kerass kita vidio clip "KOST KOSTAN " disukai masyarakat ..:aminn aminn pecahhhh.." ujar Pamela Safitri lewat akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.