Sukses

Bibi Wonder Woman Bakal Muncul Lagi di Film Justice League

Di Justice League, Robin Wright akan kembali memerankan Jenderal Antiope yang juga bibi dari Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles - Justice League bakal kembali membawa Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman. Namun ternyata, kaum Amazon yang akan beraksi di film bertema tim superhero DC itu tak hanya Wonder Woman seorang.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (8/6/2017), diketahui bahwa Robin Wright akan kembali memerankan Jenderal Antiope yang juga bibi dari Wonder Woman. Di film solo Wonder Woman, Antiope juga bertindak sebagai guru sang pahlawan wanita.

Robin Wright sebagai Antiope di Wonder Woman. (Ace Showbiz)

Selain Antiope, karakter dari kaum Amazon lain yang akan terlihat dalam Justice League tak lain adalah ibunda Diana, Ratu Hippolyta yang dimainkan kembali oleh Connie Nielsen.

"Wright dan saya harus tampil lebih banyak di Justice League. Sebagai saudara perempuan juga. Lebih keren juga," ucap Connie Nielsen dalam sebuah wawancara bersama Los Angeles Times. Robin Wright lalu menambahkan, "Dan selain ceritanya, kau akan menemukan berbagai sejarah."

Film Wonder Woman. (Openload)

Mengenai Diana dan ibunya, Hippolyta, Gal Gadot sempat mengatakan, "Hubungan ibu dan anak selalu menjadi indah namun kompleks. Saya pikir masih banyak yang bisa saya jelajahi."

Justice League sendiri akan menampilkan Bruce Wayne (Ben Affleck) yang bekerja sama dengan Diana Prince. Sebagai Batman dan Wonder Woman, keduanya merekrut tim metahuman dari bahaya yang mengancam Bumi. Maka terpilihlah Superman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg. Film ini siap tayang pada 17 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.