Sukses

Keluar Rumah Sakit, T.O.P Big Bang Minta Maaf

Setelah hampir tiga hari dinyatakan tak sadarkan diri, T.O.P akhirnya sudah kembali pulih.

Liputan6.com, Seoul- Pada Jumat (9/6/2017) T.O.P Big Bang telah keluar dari rumah sakit. Menggunakan pakaian rumah sakit dan masker, T.O.P keluar menggunakan kursi roda bersama ibunda.

Menurut rencana, T.O.P Big Bang akan melanjutkan pengobatan di rumah sakit lain. Pasalnya keluarga ingin pria bernama asli Choi Seung Hyun itu dirawat di kamar perawatan yang memiliki privasi tersendiri.

"T.O.P akan pindah ke rumah sakit lain untuk melanjutkan pengobatan. Alasan ia pindah rumah sakit karena kami tidak memiliki kamar perawatan untuk satu orang," ungkap pegawai RS Mokdong dilansir dari Star News, Jumat (9/6/2017).

Pihak rumah sakit mengungkap bahwa saat ini kondisi T.O.P memang sudah pulih sepenuhnya. Sehingga ia diperbolehkan untuk pindah ke rumah sakit lain.

"Atas permintaan keluarga, kami tidak dapat mengatakan ke rumah sakit mana dia akan dipindahkan," lanjutnya.

Menurut kabar, saat keluar dari rumah sakit T.O.P yang terlihat masih pucat tak henti mengucapkan kata maaf.

T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat antidepresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja dan dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam, tempatnya menjalani wamil.

Setelah hampir tiga hari dinyatakan tak sadarkan diri, T.O.P akhirnya membuka mata pada Kamis (8/6/2017).

Terkait kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya, dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.