Sukses

Akting Bareng Artis Ini, Tangan Stefan William Bikin Gagal Fokus

Stefan William dan Jessica Mila dipasangkan dalam sinetron Boy.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Jessica Mila dipasangkan dalam sinetron Boy. Keduanya menunjukkan totalitasnya sebagai pekerja seni.

Lihat saja salah satu adegan yang diunggah sang istri, Celine Evangelista di akun Instagramnya, Kamis (8/6/2017). Dalam foto tersebut tampak Stefan William sedang pingsan dan langsung ditangisi Jessica Mila.

Namun, yang menjadi perhatian para warganet saat melihat gambar ini bukan akting keduanya. Justru, tangan Stefan William seolah memegang payudara Jessica Mila, yang membuat warganet langsung berkomentar dengan nada bergurau.

Sinetron Boy dibintangi Stefan William dan Jessica Mila. foto: Instagram (@sinetronboy_sctv)

"Tangannya boy kmn tu," tulis akun @astrid_davion1986. Hal senada juga dikatakan akun @dewa4677, "Wahh menang banyak tuh si Daddy tangan nya."

Sementara akun @ngabax menambahkan, "Tangannya asyikkk gitu..." Begitu pun akun @haliza_zahra, "Itu qo tngan dady ky ke situ situnya suci waw."

Namun, ada juga warganet yang menjelaskan adegan tersebut. Akun @ulung_arlstefnuruly menulis, "Megang pisau..kn critanya pura2 ketusuk."

"Heheeh iya ndak keliatan sihh pisau nya maap," tambah akun @junadhini.

Celine Evangelista pun memberi keterangan untuk foto yang diunggahnya, "Daddy kenapa itu ?? Pingsan Tp kok senyum2."

Stefan William beradegan dengan Jessica Mila (Foto: Instagram)

Tanggapan sang istri ini justru dianggapnya sebagai bentuk kecemburuannya terhadap kedekatan Stefan William dan Jessica Mila.

"Cie.....cemburu ciyeeeeee.......," tulis akun @wendazyusinta. "Lo cemburu ya? @celine_evangelista Wkwkwk," lanjut akun @akak_grace.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.