Sukses

Solusi Raffi Ahmad Cegah Kebakaran

Raffi Ahmad kini memusatkan bisnis di bidang pengembangan alat pemadam kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis yang dikelola Raffi Ahmad semakin hari terus bertambah. Belum cukup berekspansi ke ranah kuliner dan fesyen, bapak satu anak ini mulai mengembangkan bisnisnya ke alat pemadam kebakaran.

Suami Nagita Slavina ini menilai, masyarakat perlu dibekali dengan produk yang efektif dalam mencegah kebakaran, baik di lingkungan rumah maupun saat berada di tempat-tempat tertentu.

"Kan lebih baik mencegah daripada mengobati. Produk yang aku luncurkan saat ini memang memberi manfaat kepada masyarakat agar bisa meminimalisir kebakaran dengan cara yang mudah," kata Raffi Ahmad saat ditemui disela-sela peluncuran alat kebakaran portable bernama Sumato; Smart Fire Extinguisher.

Maraknya kebakaran yang terjadi di sejumlah tempat, diakui Raffi Ahmad, menjadi ide awal dirinya tertarik mengembangkan bisnis alat pemadam kebakaran. Apalagi, produk yang diluncurkannya sudah diketahui oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta.

"Sudah dipasarkan juga melalui Transmart. Jadi masyarakat bisa beli dan mendapatkan produknya dengan mudah. Cara gunainnya juga gampang untuk keperluan di rumah," Raffi Ahmad menjelaskan.

Tak cuma sendirian menggarap bisnis tersebut, Raffi Ahmad juga menggandeng sejumlah selebriti seperti Ruben Onsu, Kartika Putri, Gilang Dirga, juga sang istri, Nagita Slavina.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.