Sukses

Gisel Anastasia Jadikan Berlian Investasi

Liputan6.com, Jakarta Mengoleksi berlian menjadi hobi penyanyi Gisel Anastasia. Sejak dilamar Gading Marten, Gisel semakin sering belanja batu mulia itu. Baginya, mengoleksi berlian merupakan sebuah investasi jangka panjang.

Gisel (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku sudah melakukan sejak nikah deh. Dulu pernah dikasih Mas Gading pas dilamar, terus jadinya kayak keterusan," ujar Gisel saat ditemui di peluncuran Zodiac & Animal Series dari Adelle Jewellery di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (8/6/2017).

Meski begitu, Gisel juga tak menampik jika hobinya ini dijadikan sebagai 'reward' tersendiri atas apa yang sudah ia jalani sampai saat ini.

"Ada yang bilang sebagai reward lah buat diri sendiri. Lumayan kan sudah kerja capek-capek. Kadang-kadang memanjakan diri sendiri juga perlu. Banyak fungsinya sebenarnya diamond itu. Bisa untuk penampilan, investasi juga," kata Gisel.

Gisel sendiri mengagumi koleksi terbaru Adelle Jewellery ini. Gisel yang didaulat menjadi Costumer Loyal Adelle Jewellery, mengaku jatuh cinta pada kedua koleksi tersebut.

"Jarang sekali ada perhiasan yang memiliki konsep unik seperti Zodiac Series. Aku suka banget karena produk ini feel so personal, apalagi desainnya sesuai nama zodiak dan personality aku," kata Gisel.



Gisel Anastasia pun tidak ketinggalan, ikut mengantre demi bisa mendapatkan koleksi terbaru Adelle Jewellery. "Teman-teman aku juga banyak yang beli. Saking inginnya, aku rela pre-order, meskipun harus menunggu sebulan sampai produknya diluncurkan hari ini," papar Gisel.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan
Artikel Selanjutnya
Adipati Dolken Akui Lebarannya Tak Menarik