Sukses

Kanye West Pernah Bikin Taylor Swift Menangis Histeris

Rupanya permusuhan Taylor Swift dan Kanye West telah lama terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Kanye West dan Taylor Swift telah lama terjadi. Saat itu, Kanye West tiba-tiba menghancurkan momen kemenangan Taylor Swift di ajang penghargaan bergengsi MTV Music Awards 2009.

Kanye West merebut microphone yang dipegang Taylor Swift. Padahal, Taylor Swift tengah memberikan ungkapan kebahagiaan saat itu. Lalu, Kanye West merasa menjadi orang yang membuat Taylor Swift populer karena kejadian tersebut.

Kanye West saat merebut microphone yang tengah dipegang Taylor Swift di panggung MTV Music Awards 2009 (LA Times)

Momen itu sulit dilupakan publik, apalagi staff MTV yang mengurus MYV Music Awards 2009, Van Toffler. Ia menyatakan, Taylor Swift langsung menangis histeris saat itu, diwartakan FoxNews, Jumat (9/6/2017).

"Saat Kanye naik ke atas panggung saat itu, Taylor seharusnya menyanyikan lagunya selama lima menit. Namun rencana itu gagal total," sebut Van Toffler.

Rupanya kejadian itu juga membuat Beyonce menangis. Di belakang panggung, Van Toffler melihat Beyonce ikut meneteskan air mata bersama Taylor Swift, membuatnya tambah bingung.

"Aku bukan tipe orang yang bisa mengeluarkan emosi. Aku bingung harus berkata apa. Lalu, aku melihat Beyonce juga ikut menangis," ungkap staff MTV yang mengaku tak bisa melupakan momen tersebut.

Alih-alih mereda, permusuhan Kanye West dan Taylor Swift memanas, khususnya setelah sang rapper merilis lagu "Famous" pada 2016 silam. Di lirik lagunya, Kanye West menyebut Taylor Swift dengan panggilan tak senonoh.

Di videoklip juga bermasalah karena menampilkan sosok mirip Taylor Swift bugil di antara deretan artis Hollywood lainnya yang seranjang bersama Kanye West.

"Aku dan Taylor seperti telah berhubungan intim. mengapa? Aku merasa membuatnya terkenal," sepenggal lirik lagu Kanye West yang dianggap menyindir Taylor Swift.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.