Sukses

Putri Titipan Tuhan, Tantangan Cut Meyriska Lepas Imej Antagonis

Liputan6.com, Jakarta Usai menyempil di dua sinetron, Cut Meyriska akhirnya punya judul sendiri yang memajang namanya di urutan pertama. Putri Titipan Tuhan, sinetron terbaru Sinemart yang proses syutingnya sudah jalan sejak April 2017 lalu, akhirnya segera tayang di SCTV.

Cut Meyriska

Gadis yang akrab disapa Chika ini akan mengemban pemeran utama untuk pertama kalinya dalam sebuah sinetron. Cukup lama malang melintang di jagat persinetronan Indonesia, Chika memang belum sekalipun mengecap peran utama. Putri Titipan Tuhan pun bakal jadi debut peran utama bagi kelahiran 26 Mei 1993 tersebut.

 

Tahun 2017 ini, nama Chika masuk dalam deretan pemain di dua sinetron yang kini tengah tayang di SCTV. Pertama, ia menjadi mantan kekasih Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta pada akhir April lalu. Namun perannya sudah dihilangkan setelah muncul sebulan lamanya.

Yang kedua, ia bergabung di sinetron Boy untuk gantikan peran Audi Marissa yang diceritakan tewas pada akhir Mei lalu. Hingga Kamis (8/6/2017) tadi malam, peran Kitty yang ia mainkan masih muncul sebagai bumbu kisah cinta antara Stefan William dan Jessica Mila di Boy.

1 dari 2 halaman

Tampil Berbeda

Dalam Putri Titipan Tuhan sendiri, Chika diharuskan mengeluarkan kemampuan aktingnya lebih maksimal. Pasalnya, Luna, peran yang akan ia mainkan di sini adalah sebagai gadis depresi. Lewat potongan teaser promonya, pecinta sinetron bisa melihat Chika tampil sangat berbeda dengan peran-peran sebelumnya.

 

Penampilan Audi Marissa dan Cut Meyriska membuat penonton gemas. Duh, kenapa ya?

Peran ini seakan ingin melepaskan Cut Meyriska dari yang biasa ia lakoni yakni peran antagonis. Ia tak lagi tampil sebagai wanita selingkuhan atau gadis yang berusaha merebut kekasih orang lain. Lewat peran-peran tersebut, Chika beroleh image dan predikat Ratu Antagonis.

Bahkan ia juga sempat digadang-gadang sebagai The Next Dinda Kanya Dewi yang sebelumnya dikenal sebagai jagonya peran jahat. Tantangan besar bagi Chika membalikkan persepsi pecinta sinetron yang kadung melekatkan namanya dengan peran jahat tersebut. Akankah ia berhasil?

Pastikan anda ikut menjadi saksi perubahan peran dan karakter Cut Meyriska di sinetron anyarnya, Putri Titipan Tuhan, yang akan tayang di SCTV mulai Senin (12/6/2017) mendatang. Putri Titipan Tuhan akan tayang setiap hari pada pukul 20.40 WIB.

 

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar