Sukses

Intip Meriahnya Jumpa Fans Spiderman: Homecoming di Singapura

Tom Holland berada di Singapura untuk mempromosikan film terbarunya, Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Singpura- Pecinta film di dunia sudah tak sabar menantikan kehadiran salah satu superhero Marvel, Spiderman, melalui film terbarunya Spider-Man: Homecoming. 

Meski baru ditayangkan Juli 2017, animo para pecinta film melihat aksi Peter Parker yang kini diperankan oleh Tom Holland, seolah mencapai klimaks. Hal itu terlihat saat Tom Holland menghadiri acara jumpa penggemar di karpet merah Spider-Man: Homecoming di Singapura, Rabu (7/6/2017).

Puluhan fans dari berbagai jenis usia menyemut di ArtScience Museum, lokasi digelarnya jumpa penggemar dan karpet merah bersama Tom Holland, si pemeran baru Peter Parker.

Liputan6.com yang memenuhi undangan Sony Pictures, yang juga mempromosikan film itu, menyaksikan Tom Holland bersama dengan Jacob Batalon, pemeran Ned Leeds—sahabat Peter Parker di Spider-Man Homecoming—membaur dengan para penggemarnya yang berasal dari Singapura juga beberapa negara di Asia Tenggara.

"Sangat menyenangkan bisa bertemu kalian semua. Aku sangat bersemangat dalam mempromosikan sekaligus mengenalkan film Spider-Man: Homecoming kepada kalian," kata Tom Holland yang didapuk naik ke atas panggung karpet merah bersama dengan Jacob Batalon.

Selama 60 menit berada di area karpet merah, Tom Holland dan Jacob Batalon menyempatkan diri untuk melayani permintaan tanda tangan hingga berswa foto dengan para penggemarnya. Tak lupa, ia juga menjawab pertanyaan para pewarta dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti: Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, India, hingga Hong Kong.

"Aku tak menyangka dengan sambutan fans yang begitu besar di sini (Singapura). Terima kasih sudah membuatku bangga menjadi Peter Parker," Tom Holland kembali memuji para penggemarnya.

Tom Holland resmi diperkenalkan sebagai pemeran baru Peter Parker alias Spider-Man di film Captain America: Civil War. Penampilan dan akting ciamik aktor kelahiran Inggris itu dianggap sukses menjadikan tokoh superhero yang identik dengan laba-laba itu melekat pada dirinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.