Sukses

Sengaja Menghilang, Aris Idol Diminta Perbaiki Tingkah Laku

Liputan6.com, Jakarta Aris Idol kembali membuat heboh. Jawara kontes pencarian bakat menyanyi di televisi itu sengaja menghilang selama tiga hari. Kala itu Aris mengaku sengaja tak pulang dan mematikan ponselnya untuk fokus mencari uang. Selama ini Aris merasa tak nyaman dengan sikap cemburuan istri yang dianggapnya berlebihan.

Aris Idol (Source: Instagram)

Hal itu membuat sahabat Aris Idol, Ihsan Tarore terkejut. Sebagai alumni satu ajang pencarian bakat Ihsan Tarore mengaku panik saat tahu dari media perihal hilangnya Aris Idol.

"Aku kaget juga melihat berita Aris enggak pulang tiga hari. Mungkin maksudnya mengetes cinta istrinya, tapi jangan gitu-gitu banget sih. Itu bikin khawatir kan kalau-kalau terjadi sesuatu misal kecelakaan atau musibah," kata Ihsan Tarore di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Mantan kekasih Denada itu juga mengimbau Aris Idol untuk mengubah tingkah laku yang seperti itu. Apalagi, istri Aris sempat panik dan melapor ke kantor polisi. Namun di sisi lain, Ihsan Tarore memaklumi sikap yang dilakukan Aris.

"Ada-ada aja tingkahnya itu anak. Intinya mungkin diperbaiki aja (sikap) karena dia kan sudah punya istri dan anak. Kalau memang dia enggak pulang kan masih punya handphone untuk mengabarkan," ucap penyanyi 27 tahun ini.

Ihsan Tarore juarai Dangdut Academy Celebrity

"Tapi memang dia orangnya gitu ya. Sejak kenal kan memang dia sempat hidup cukup keras, jadi memang masih suka terbawa segala sesuatunya," ujar Ihsan Tarore. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Dapat Kado Ultah, Tingkah Anak Raffi Ahmad Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Pusing, Uang Agustusan Dipakai Mertua