Sukses

Ini Pengalaman Rossa Puasa di Sumedang

Rossa mengaku senang saat menjalankan ibadah tarawih di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan masa kecil di Sumedang, Rossa mengaku memiliki kenangan saat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Pasalnya, saat kecil ia sering menghabiskan waktu ngabuburit bersama teman-temannya.

"Aku tuh waktu kecil senang banget puasa apalagi saat menunggu waktu berbuka," ungkap pelantun "Tegar" itu kepada Liputan6.com yang ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

"Kan waktu kecil enggak ada buka bersama tuh, jadi kita ngabisin waktu pas cari bukaan bareng itu. Kan seru ya, rame-rame gitu," lanjutnya.

Rossa gelar konser tunggal (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Rossa juga mengaku senang saat menjalankan ibadah tarawih di bulan Ramadan. Ia mengaku sering mendatangi Masjid Agung Sumedang bersama keluarganya untuk menjalankan ibadah tersebut.

"Pas kecil senang juga pas tarawih, soalnya kan bareng sama teman dan keluarga. Makanya aku dulu tarawihnya di Masjid Agung soalnya ramai di sana," jelasnya.

Penampilan penyanyi Rossa pada konser tunggal ketiganya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis (13/4). Sentuhan panggung karya Jay Subiyakto mampu memberikan kesan megah di konser ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rossa saat ini tengah sibuk mempromosikan album terbarunya bertajuk "A New Chapter". Sesuai judulnya, album ini menjadi penanda perjalanan baru hidup Rossa.

Dalam album ini Rossa berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia. Bahkan empat dari sembilan lagu yang ada di album tersebut, direkam di Amerika Serikat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa