Sukses

Gendong Anak, Laudya Cynthia Bella Ingin Segera Nikah?

Keinginan Laudya Cynthia Bella untuk segera mengakhiri masa lajangnya sepertinya sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Laudya Cynthia Bella untuk segera mengakhiri masa lajangnya sepertinya sudah di depan mata. Setelah gagal menjalin asmara dengan Afie Kalla, kini ia dikabarkan kembali memiliki kekasih.

Laudya Cynthia Bella pun menunjukkan sikap keibuannya kala dirinya bertemu seorang anak. Apakah ini bertanda Bella—sapaan Laudya Cynthia Bella—ingin segera menikah? 

Mix and match hijab ala Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Dengan lembut, Laudya Cynthia Bella pun menggendong gadis cilik itu. Layaknya seorang anak bertemu ibunya, anak ini pun tak menangis.

Kebersamaan keduanya ini pun diunggah Laudya Cynthia Bella di akun Instagramnya, Kamis (8/6/2017). "Lagi manasik ketemu malaikat kecil yang MashAllah..gemeesssss," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 224 orang.

Para warganet pun mendoakan Laudya Cynthia Bella segera menjadi seorang ibu. "Cie mba @laudyacynthiabella , cpt" yaa mba hihi," tulis akun @billyabdirrahman.

Laudya Cynthia Bella sudah pantas menjadi ibu? (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @heniyuyun menulis, "Dah pantes,Neng,kpn atuuuhhh??"

"Kpn lg bella jgn sampe jamuran loh...," timpal akun @rosminmarpaung456.

Akun @kamalludin5378, "Anak siapa itu kayanya udh pantes deh gendong anak hehehe."

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.