Sukses

Penggemar Dukung Aktor India Ini Pacari Dewi Perssik

Dewi Perssik belakangan terlihat lengket dengan seorang aktor asal India, Arjit Taneja.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Aldi Taher pada 2009 lalu, Dewi Perssik belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. Tampaknya, pelantun "Bintang Pentas" itu masih menikmati kesendiriannya.

Dan kali ini, Dewi Perssik tiba-tiba tampak lengket dengan seorang pria tampan. Tak tanggung-tanggung, pria yang dekat dengannya itu adalah seorang aktor India bernama Arjit Taneja.

 Dewi Perssik menerangkan semua lagu di album terbarunya itu mencerminkan kehidupan pribadinya yang sepi saat peluncuran album 'Semua Karena Cinta' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Arjit yang sebelumnya terkenal lewat serial Lonceng Cinta itu memang tengah bertandang ke Tanah Air. Sudah beberapa kali, Arjit dan Dewi Perssik disatukan dalam acara yang sama.

Meski belum lama kenal, keduanya tak segan memperlihatkan kedekatan mereka. Hal ini seperti yang ditampilkan Dewi Perssik dan Arjit lewat Instagram masing-masing, Jumat (9/6/2017).

Pedangdut 31 tahun itu terlihat melingkarkan tangannya di leher aktor berwajah tampan tersebut. Sementara Arjit tampak merangkul pinggang Dewi Perssik.

 Dewi Perssik dan Arjit Taneja

"Cantik! @dewiperssikreal," puji Arjit kepada mantan istri Saipul Jamil itu yang kemudian disambut ucapan terima kasih dari Dewi Perssik.

"Tq beib ganteng," sahut wanita yang akrab disapa Depe itu.

Meski hanya sebatas pekerjaan, kedekatan mereka rupanya mendapat respons positif dari publik. Bahkan tak sedikit yang berharap Arjit menjadikan Dewi Perssik kekasihnya.

 Arjit Taneja dan Dewi Perssik (Instagram)

"Waaah serasi @dewiperssikreal n @arjitaneja ....jwab donk mami sayang apa iya pacaran???.....klo iya smoga langgeng mi" ujar @sofi_navita.

"Ya alloh semoga @arjitaneja n mb @dewiperssikreal cinta sejati aminnnn," ungkap @emputgentaly.

"Cieeee. Cocok loh mami @dewiperssikreal semoga aja jodoh mam," @riiyalexmana menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.