Sukses

Marvel Rilis Trailer Black Panther, Superhero Afrika Pertama

Akting Chadwick Boseman sebagai T'Challa alias Black Panther tampak bersahaja.

Liputan6.com, Los Angeles - Fans Marvel pada awal tahun depan bakal disuguhi oleh sebuah film superhero berjudul Black Panther. Sambil menunggu trailer resminya, sebuah poster dan teaser trailer telah dirilis oleh Marvel.

Berbagai adegan dalam teaser trailer film ini tampak sangat menarik. Akting Chadwick Boseman sebagai T'Challa alias Black Panther, Raja Wakanda, tampak bersahaja. Aksinya saat mengenakan kostum Black Panther juga membuat penggemar penasaran.

Black Panther di film Captain America: Civil War. (bustle.com)

Awal trailer dibuka oleh percakapan antara Martin Freeman dan Andy Serkis yang masing-masing memerankan Everett K. Ross dan Ulysses Klaue. Uniknya, keduanya sama-sama tampil di film The Hobbit sebagai Bilbo dan Gollum.

Penampakan Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger yang diduga adalah musuh besar Black Panther, turut dimunculkan di sini. Terdapat juga Florence Kasumba sebagai Dora Milajae, pimpinan pengawal Black Panther.

Black Panther. (Marvel Studios)

Di akhir video ini, Black Panther tampak melakukan manuver dalam gerakan lambat di sebuah adegan pertempuran di atas mobil. Kisah film ini akan berfokus pada T'Challa yang kembali ke Wakanda sebagai raja setelah ayahnya tewas.

Disutradarai Ryan Coogler Black Panther akan tayang pada 16 Februari 2018 di AS. Selain Chadwick Boseman, terdapat juga Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Martin Freeman, Andy Serkis, Angela Bassett, dan Forest Whitaker. Film ini menjadi awal bagi film superhero kulit hitam Marvel pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.