Sukses

Kisah Haru Luna Maya Menahan Tangis di Depan Julia Perez

Luna Maya sempat memberikan semangat kepada Julia Perez sebelum Jupe meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Saat sakit tentu Julia Perez alias Jupe membutuhkan doa dan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Seperti misalnya, Luna Maya sempat menyemangati Jupe agar tegar.

“Kita menggali lahan-lahan kita sekarang, tapi saat menggali kan kita belum lihat emasnya sekarang, mudah-mudahan pas kita gali cukup dalam, berhasil dapat emasnya," tutur Luna Maya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kala itu, ia berkesempatan untuk menemui Julia Perez secara langsung. Selain mendoakan untuk kesembuhannya, Luna Maya juga membuka perbincangan yang bisa memotivasi pedangdut itu untuk sembuh.

"Kalau ketemu dia, Jupe! Kita nanti liburan, ya! Kan waktu itu sempat pengin ke Jepang, Mak. Iya ke Jepang, ke Jepang, ayo nanti foto-foto sama sakura, ya," tutur Luna Maya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Namun, setelah berusaha tegar, pertahanan Luna Maya pun runtuh. Tanpa sepengetahuan Julia Perez, air mata aktris sekaligus presenter ini mengalir dengan deras.

"Gue pengin ke Jepang deh, belum pernah. Habis itu ke mana lagi, ya? Bali. Ayo ke Bali. Pas udah selesai, di belakang baru nangis gitu. Tapi nggak mau nangis di depan dia," terang Luna Maya menirukan ucapan sahabatnya.

Luna Maya (Adrian Putra/bintang.com)

Dan, kini semua cerita itu jadi kenangan saja. Sabtu (10/6/2017) Julia Perez meninggal dunia di RSCM Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.