Sukses

Rumah Tangga Rischa-Garry Kembali Utuh

Sudah sebulan Richa Marischa dan Garry Iskak merasakan kebahagiaan sebagai suami-istri. Setelah sebelumnya mereka dikabarkan akan berpisah, kini keduanya malah tampak semakin mesra mengurus buah hati.

Liputan6.com, Jakarta: Lokasi syuting Garry Iskak bukanlah tempat yang nyaman. Namun, hal itu tak menyurutkan niat Richa Marischa menemani sang suami yang tengah bekerja. Malah, ia membawa serta buah hati hasil pernikahan sirinya dengan Garry.

Ternyata, wajah lucu Muhammad Adilla Rafisya Iskak, anaknya itulah yang membuat suasana lokasi syuting menjadi hangat. Sambil menggendong anaknya, Garry dan Rischa pun berbagi cerita. Mereka mengaku rumah tangga yang dikabarkan sempat retak telah kembali utuh dan harmonis. Di berbagai kesempatan mereka terlihat berdua. Di mana ada Garry, di situ ada Rischa.

Dalam tayangan Halo Selebriti di layar SCTV, Selasa (28/9), Garry pun bercerita mengenai keinginannya mempertemukan empat anak dari tiga perempuan yang berbeda. Ini sebagai bukti tanggung jawabnya sebagai ayah. Ia menyayangi keempat anak dari pernikahan yang terdahulu dan yang sekarang dijalani.

Sementara, Rischa yang ditanya soal karier mengaku bahwa dirinya belum memiliki niat kembali. Wanita yang menikah siri dengan Garry setahun lalu itu rupanya dilarang bekerja oleh sang suami. "Saya lebih memilih dia urusin dulu anaknya," ujar Garry. "Tapi kalo ada kesempatan main berdua, pingin banget," imbuh Icha, penuh harapan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini