Sukses

Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez atau yang akrab kita sapa Jupe, baru saja berpulang ke pangkuan Ilahi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia selebritas Tanah Air. Julia Perez atau yang akrab kita sapa Jupe, baru saja berpulang ke pangkuan Ilahi. Meninggalnya Julia Perez dikonfirmasi langsung oleh sang adik, Nia Anggia.

Konfirmasi tersebut disampaikan melalui akun Instagram Anggia, @anggitheperez. Di situ, adik Julia Perez tersebut mengunggah foto dirinya tengah menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring.

Anggia adik Julia Perez menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring di RSCM, Jakarta. (Instagram/ anggitheperez)

 

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI❤️," tulis Anggia sebagai keterangan fotonya, Sabtu (10/6/2017).

Sarwendah mencium Julia Perez. (Instagram - @sarwendah29)

Beberapa warganet menyampaikan belasungkawa. "Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah ya ka jupe," kata salah satunya. "Innaalillaahi wainna ilaihi raaji'uun. Smg sekeluarga diberikan ketabahan," ujar @alfinafaiqoh.

Beberapa selebritas lain juga sudah menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Julia Perez di media sosial. Salah satunya adalah Sarwendah yang mengunggah foto dirinya mencium Jupe. "We love you so muchhhh kaka kesayangannnnnn, selamat jalan kaaaa @juliaperrezz," tulisnya melalui akun @sarwendah29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.