Sukses

Luna Maya Kagum dengan Ketangguhan Julia Perez

Selama dirawat di rumah sakit, Julia Perez beberapa kali harus menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Julia Perez harus menjalani operasi di bagian perut karena mengalami pelengketan akibat efek radiasi yang sempat dijalaninya. Operasi tersebut dijalaninya pada Kamis (8/6/2017) lalu.

Meski operasi tersebut berjalan lancar, hal itu sempat membuat keluarga cemas. Hal itu diutarakan oleh salah seorang sahabat Julia Perez, Luna Maya.

Jenazah Julia Perez diberangkatkan ke rumah duka di Cibubur. Di dalam mobil jenazah terlihat Luna Maya (mengenakan baju hijau) dan sang ibu, Sri Wulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Nia Anggia (adik Jupe) juga bilang habis operasi, alhamdulillah. Paling cuma kecapekan aja tapi sudah oke," tutur Luna Maya, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Meski Julia Perez akhirnya meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017), Luna Maya mengaku kagum dengan ketangguhan sang sahabat. Berjuang melawan sakit dengan keluar masuk ruang operasi tentu bukan hal mudah.

"Salutnya bukan main. Spiritnya dia untuk berjuang untuk sembuh tuh luar biasa. Dan dia harus jadi contoh sih buat kita. Masa dia yang udah sampai begitu aja enggak menyerah apalagi kita yang masalahnya kecil-kecil," imbuhnya.

Selamat jalan Julia Perez, ini nasihat bijakmu yang patut direnungi dan memotivasi (Foto: Instagram Julia Perez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini