Sukses

Tak Ada Pesan, Julia Perez Meninggal Saat Tidur

Julia Perez sempat beberapa kali diberitakan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez sempat diberitakan stabil kesehatannya saat menjalani perawatan di RSCM. Namun, Jupe akhirnya menyerah dengan penyakitnya dan meninggal dunia. Bagaimana Jupe meninggal dunia?

Jenazah Julia Perez saat dibawa ke mobil jenazah di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6). Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, meninggal dunia. Meninggalnya Jupe dikonfirmasi oleh sang adik, Nia Anggia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kondisinya tadi malam memang sempat baik-baik saja. Pas aku tanya paginya sama mamanya, dia bilang Jupe sudah enggak bisa bangun," ujar manajer Jupe, Markoneng kepada wartawan saat dihubungi, Sabtu (10/6/2017).

Julia Perez meninggal pada usia yang terbilang sangat muda. Markoneng bercerita jika kabar meninggalnya Jupe memang sudah berembus sejak tadi malam.

"Aku sempat tanya sama Nia, tapi Nia bilang, Jupe semalam masih dalam kondisi baik-baik saja," ujar Markoneng.

Julia Perez berpose dengan Ruben Onsu dan Istrinya Sarwendah di RSCM, Jakarta. Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017. (Instagram/ juliaperrezz)

Jupe meninggal karena penyakit kanker serviks stadium empat. Sebetulnya, Jupe direncanakan untuk diobati di sebuah rumah sakit di Jepang. Namun, Jupe akhirnya tidak bisa bertahan hingga meninggal dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini