Sukses

Julia Perez Meninggal, Gaston: Selamat Jalan Kekasih...

Kalimat romantis disampaikan Gaston Castano kepada mendiang Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa duka atas kehilangan Julia Perez turut diungkapkan oleh mantan suami sang aktris, Gaston Castano. Pesepak bola asal Argentina itu menyampaikannya secara umum melalui Instagram @gastoncastano32.

Dalam unggahannya, Gaston memajang beberapa foto pada saat dirinya masih bersama Julia Perez. Bahkan, salah satu fotonya memperlihatkan tangan Gaston tengah menggenggam erat tangan Jupe.

Julia Perez dan Gaston ketika masih bersama. (Instagram Gaston Castano)

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya....," tulis Gaston sebagai keterangan foto, Sabtu (10/6/2017).

"Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ❤️ Descansa en paz my tiger 🙏🏼 @juliaperrezz," lanjutnya.

Kalimat romantis yang disampaikan Gaston kepada mendiang Jupe itu disambut oleh beragam komentar dari para warganet. Simpati pun berhamburan. "Ikutan netes air mata baca captionya gaston," tulis @sestianitakamlasi.

Setelag lama berpisah, akhirnya Jupe ketemu lagi dengan

Julia Perez sempat menikah dengan Gaston pada 2013 lalu di Australia. Selama hampir tiga tahun menikah, Jupe merasa ditelantarkan dan memutuskan untuk bercerai. Keduanya resmi bercerai pada Mei 2016 lalu.

Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Cibubur dan akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.