Sukses

Ucapan Duka Nafa Urbach untuk Julia Perez Bikin Sedih

Nafa Urbach mengaku sering bercerita masalah rumah tangga dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach menjadi salah satu rekan artis yang begitu kehilangan dengan meninggalnya Julia Perez alias Jupe. Melalui Instagram, istri Zack Lee itu begitu sedih karena kehilangan salah satu teman terbaiknya.

"Gue jenguk elu kemaren lu lagi tidur phee, sampe ngorok. Aaaahh pheee phee cepet bgt lu pergiiii, antara rela dan gak rela," tulis Nafa Urbach sebagai keterangan foto.

Suasana saat jenazah Julia Perez  dibawa ke mobil jenazah di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6). Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara, foto yang diunggah Nafa Urbach adalah foto ketika ia menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Selain mereka, di foto tersebut juga terlihat Nikita Willy.

Nafa Urbach mengungkapkan, Julia Perez adalah temannya berbagai cerita mengenai masalah rumah tangga. Dari situ pula, ibu satu anak ini menjadi dekat dengan Julia Perez.

"Apa karena kita ngalamin persoalan rumah tangga yang sama, jadi kita berdua selalu saling nguatin, saling support, saling belajar. Lu selalu update, praktek dan laporan , naf gw udh ngampuni si A, naf gw udh ngampuni si B, tapi si C belum , masih belum mau, trus gw bilang gak apa-apa phe, pelan pelan, gw jg gak langsung kok kita barengan yah , trus klo sakit lagi gimana naf , trus gw bilang yah gak pa pa sakit lagi kan wajar kt kan bukan malaikat , tapi niat kt udh jadi satu hal yg Tuhan bakal kasih kekuatan kok," sambung Nafa Urbach.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

"Gue sayang elu pheee ...sayangg bgt. Enggak berenti nangiss gw. Aaahh Tuhaan salam peluk rinduku buat diaa," tutur Nafa Urbach.

Curhat Nafa Urbach tentang Julia Perez telah membuat warganet sedih. Warganet pun turut mendoakan agar Julia Perez diterima di sisi Allah SWT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini