Sukses

Prilly Latuconsina Umbar Kebaikan Julia Perez Semasa Hidup

Prilly Latuconsina tampak mengenang kebaikan Julia Perez kepadanya semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Julia Perez membuat sejumlah selebritas Tanah Air merasa kehilangan. Namun, hal tersebut sedikit berbeda dengan Prilly Latuconsina. Tak hanya larut dalam duka, aktris muda itu juga membeberkan kebaikan seniornya semasa hidup.

Lewat unggahan foto di akun Instagram @prillylatuconsina96, Prilly tak hanya memajang momen kebersamaannya dengan Julia Perez. Di keterangan fotonya, Prilly juga mengenang kebaikan Julia Perez kepadanya.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Innallilahi wainailaihi roji'un 😢 Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Inget banget pertama kenal ka Jupe di FFB, ngobrol dan becanda-becanda sampe akhirnya jadi akrab," tulis Prilly, Sabtu (10/6/2017), mengawali kalimatnya.

Ia pun membeberkan lebih jauh, "Ka jupe salah satu senior yang selalu baik dan selalu semangatin saya ketika saya lagi down dan ketika saya di beritain yang macem-macem di media. Dia yang selalu ngajarin saya untuk bangkit bahkan ka jupe selalu ikut membela saya...sampai waktu ada kasus,ka jupe satu-satunya yang menemani saya ke kantor polisi."

Artis Prilly Latuconsina saat berpose dengan Julia Perez. Prilly mengunggah status di Instagramnya setelah Jupe meninggal dunia. Innallilahi wainailaihi roji'un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. (Instagram/prillylatuconsina96)

Tak sampai di situ, Prilly juga mengakui bahwa Julia Perez merupakan figur yang berpengaruh besar bagi kariernya. "Ka jupe, kalo bukan karena kaka mungkin aku udah kapok di dunia entertainment dan mungkin gak sekuat sekarang. Sayang banget sama ka Jupe, sedihhh banget karena gak sempat ngeliat kaka untuk terakhir kalinya. Ternyata Allah memang lebih sayang sama kaka," ujar Prilly.

"Yang tenangg ya kaaa. Kaka orang yang sangat baik semoga Allah mengampuni semua dosa kaka. Dan menerima semua amal ibadah kaka Aamiin. Selamat jalan ka jupe. 😖😢," tulis Prilly sebagai penutup ucapan dukanya.

Setelah berjuang melawan kanker serviks, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Cibubur dan akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini