Sukses

Ketulusan Ruben Onsu terhadap Julia Perez yang Bikin Kagum

Ruben Onsu terlihat ikut memindahkan jenazah Julia Perez yang sudah dikafani.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu boleh dibilang sebagai salah satu sahabat Julia Perez yang paling setia. Bagaimana tidak, suami Sarwendah itu hampir selalu ada di sisi Jupe, termasuk ketika sang sahabat meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017) siang.

Saat Julia Perez koma sekitar dua bulan lalu, Ruben Onsu menjadi orang yang paling panik. Ruben datang ke rumah sakit bersama Sarwendah dengan berlinang air mata. Sejak itu, Ruben hampir tak pernah absen menjenguk Julia Perez.

Ruben Onsu terlihat memindahkan jenazah Julia Perez yang sudah dikafani. (Instagram ratu_nyinyir)

Ketika Julia Perez meninggal, Ruben Onsu mungkin menjadi salah seorang yang paling berduka karena kehilangan sahabat dekat. Ruben Onsu pun menjadi salah seorang sahabat yang ada di rumah sakit ketika Jupe meninggal.

Dari foto yang diperoleh lewat akun Instagram gosip @ratu_nyinyir, Ruben terlihat begitu sibuk mengurus jenazah Julia Perez. Ruben terlihat mendorong jenazah Jupe yang berada di kereta dorong. Ia bahkan terlihat ikut memindahkan jenazah Julia Perez yang sudah dikafani.

Melihat aksi Ruben Onsu, warganet pun kagum dengan ketulusan dan kepedulian pria kelahiran 15 Agustus 1983 tersebut terhadap Julia Perez.

Ruben menyuapi Jupe yang sedang terbaring lemah. Terlihat Sarwendah dan Jessica Iskandar, memperhatikan sahabatnya yang sedang manja.

"Ruben itu ketara banget dia sahabat yang beneran sahabat bukan cuma buat image di masyarakat doang. Salut Ruben Onsu," kata pemilik akun @panggilajanana.

"Ruben itu walau agamanya berbeda dengan Jupe, tapi menunjukkan agama cinta kasih, salut dengan ruben @ruben_onsu," kata pemilik akun @darmayanticantik136.

"Iyaa aku liat kak ruben emang tulus banget sayang banget sama almarhumah," kata pemilik akun @diana.fatimah123.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini