Sukses

Julia Perez Dimakamkan Setelah Salat Asar

Keluarga tak mau berlama-lama untuk memakamkan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez meninggal dunia Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu (10/6/2017). Jupe meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang selama dua tahun melawan penyakit kanker serviks.

Eko Patrio sahabat dekat Julia Perez menuturkan, almarhumah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur setelah salat asar.

Julia Perez (Instagram Rio Motret)

"Setelah ini kita makamkan di Pondok Ranggon, di blok AA1," ungkap Eko Patrio di rumah duka di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Pihak keluarga tak mau menunggu lama untuk memakamkan Julia Perez. Menurut Eko, sesuai syariat Islam, jenazah yang lebih cepat dikuburkan akan lebih baik.

"Memang maunya keluarga dimakamkan hari ini juga. Enggak mau pakai nunggu-nunggu," jelas Eko Patrio.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Eko berharap, semua amal ibadah Julia Perez diterima di sisi Allah SWT. Apalagi di mata Eko Patrio, Jupe punya jiwa sosial yang sangat tinggi, dan telah membangun rumah singgah untuk orang tak mampu.

"Kita doakan yang terbaik buat Jupe, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," tutr Eko Patrio. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.