Sukses

Masyarakat Datang Menyemut di Dekat Liang Lahat Julia Perez

Julia Perez dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sore.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian aktris Julia Perez tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga. Nyatanya, masyarakat pun tampak ingin memberikan penghormatan terakhirnya bagi pelantun lagu "Aku Rapopo" tersebut.

Seperti ditulis Bintang.com, terlihat dari TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, tempat Julia Perez akan dimakamkan dipenuhi ratusan masyarakat. Sejak tengah hari ketika mendengar kabar Jupe meninggal, mereka sudah menunggu kehadiran jenazah Jupe yang saat ini masih berada di rumah duka, Cibubur, Jakarta Timur.

Pantauan bintang.com dari lokasi, beberapa petugas pemakaman masih menggali liang lahat tempat Jupe akan disemayamkan. Beberapa dari mereka juga tampak sibuk membangun tenda untuk pihak keluarga yang berduka.

Pusara Jupe sendiri dipersiapkan di BLAD 4 TPU Pondok Ranggon. Sahabat Jupe, Ruben Onsu sempat mendatangi lokasi pemakaman untuk mengurus administrasi pemakaman sahabatnya tersebut, seperti dilaporkan Rivan Yuristiawan dari Bintang.com.

Julia Perez meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu, (10/6/2017), sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang sudah cukup lama diidapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.