Sukses

Duka Sarah Azhari dari Amerika Serikat untuk Julia Perez

Meski tak mengenal terlalu dekat, adik Ayu Azhari ini kaget dengan berita meninggalnya Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Julia Perez dimakamkan Sabtu (10/6/2017) sore di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Sejak berita meninggalnya Jupe menyebar Sabtu siang, bukan hanya rekan artis dan publik di Tanah Air yang terkejut. 

Artis Sarah Azhari, yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, turut menyampaikan rasa dukanya. Kepada Teddy Kurniawan dari Bintang.com yang menghubungi adik kandung Ayu Azhari ini, ia mengungkapkan rasa terkejutnya atas berita duka meninggalnya Julia Perez

"Aku enggak terlalu kenal sih ya sama dia. Jadi, aku enggak terlalu tahu. Tapi kalau ada orang sakit atau tertimpa musibah, sudah kewajiban kita untuk mendoakannya," tulis Sarah Azhari melalui pesan singkat kepada Bintang.com.

Dari Amerika Serikat, Sarah Azhari mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Julia Perez.

"Inalillahi wainaillaihi rojiun. Aku tahu dari teman (Jupe) meninggal. Tapi aku enggak terlalu kenal dia. Tapi tetap mendoakan semoga khusnul khatimah," tulis Sarah Azhari lagi melalui pesan singkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini