Sukses

Banyak Orang di Pemakaman Julia Perez, Indra Bruggman Terharu

Pemakaman Julia Perez dihadiri ratusan masyarakat yang ingin melihat prosesi jenazah memasuki liang lahad.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 16.30 WIB, jenazah Julia Perez tiba di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Kedatangan jenazah disambut ricuh para pelayat yang ingin turut menyaksikan prosesi pemakaman janda Gaston Castano tersebut secara langsung.

Julia Perez (Foto: Instagram)

Dari pantauan tim Liputan6.com, saking padatnya para pelayat, makam di sekitar liang kubur sampai mengalami kerusakan karena terinjak-injak.

Prosesi pemakaman pun sempat tersendat lantaran situasi di pemakaman yang tidak kondusif karena pelayat memaksa maju ke arah liang kubur Julia Perez.

Meski begitu, salah seorang sahabat Jupe, Indra Bruggman mengaku tak terganggu dengan banyaknya masyarakat yang ingin melihat pemakaman Julia Perez. Indra malah melihat, hal tersebut menandakan bahwa Jupe dicintai banyak orang.

"Ya itu tandanya Jupe orang baik. Banyak yang datang ke pemakaman, banyak juga yang datang mendoakan. Kita terharu, kan," kata Indra Bruggman, yang turut hadir dalam prosesi pemakaman Julia Perez.

Julia Perez dan Indra L Bruggman di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Kota Tua, Jakarta, (10/9/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Julia Perez meninggal pada usia 36 tahun, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB setelah selama dua tahun terakhir berjuang melawan kanker serviks stadium empat. Sehari sebelumnya, pada Jumat (9/6/3017), Julia Perez menjalani operasi besar di organ pencernaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.