Sukses

Sebelum Meninggal, Julia Perez Sempat 4 Kali Mengalami Kritis

Julia Perez sempat lolos dari berbagai kondisi kritis.

Liputan6.com, Jakarta Meski sakit kanker serviks stadium empat, artis Julia Perez tetap tegar menghadapi penyakitnya. Sampai akhirnya, Jupe meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017. Namun, tak banyak yang tahu jika Jupe sudah mengalami kondisi sekarat tetapi masih tertolong.

Selalu menunjukkan wajah senyum ceria, itulah Jupe. Meski dalam kondisi sakit, Jupe tetap mengumbar senyum saat ada teman dan sahabat yang datang menjenguk. Bercanda ria bersama dengan teman-temannya. (dok. Instagram)

"Ya Allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan....demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus semangat ya ma. 3x dia lolos dari maut insyaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiiiiiiiin Ya Allah," tulis Nia, adik Jupe saat menulis di akun Instagram beberapa waktu yang lalu.

Jika benar Jupe sempat lolos dari kondisi sekarat, tetapi tidak kali ini. Hari ini, untuk yang keempat kalinya menghadapi kondisi kritis, Jupe akhirnya menyerah. Maut pun tak bisa dihindari, Jupe akhirnya berpulang.

Sekitar tiga bulan belakangan ini, Jupe berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium IV di RSCM. Diantara banyak teman dan sahabat yang hadir, Ruben paling sering memantau kondisi Jupe ditengah kesibukannya. (Instagram/ruben_onsu)

"Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini," tulis Nia Anggia sebagai pengumuman pertama kali di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.