Sukses

Sebelum Meninggal, Julia Perez Sempat 4 Kali Mengalami Kritis

Liputan6.com, Jakarta Meski sakit kanker serviks stadium empat, artis Julia Perez tetap tegar menghadapi penyakitnya. Sampai akhirnya, Jupe meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017. Namun, tak banyak yang tahu jika Jupe sudah mengalami kondisi sekarat tetapi masih tertolong.

Selalu menunjukkan wajah senyum ceria, itulah Jupe. Meski dalam kondisi sakit, Jupe tetap mengumbar senyum saat ada teman dan sahabat yang datang menjenguk. Bercanda ria bersama dengan teman-temannya. (dok. Instagram)

"Ya Allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan....demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus semangat ya ma. 3x dia lolos dari maut insyaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiiiiiiiin Ya Allah," tulis Nia, adik Jupe saat menulis di akun Instagram beberapa waktu yang lalu.

Jika benar Jupe sempat lolos dari kondisi sekarat, tetapi tidak kali ini. Hari ini, untuk yang keempat kalinya menghadapi kondisi kritis, Jupe akhirnya menyerah. Maut pun tak bisa dihindari, Jupe akhirnya berpulang.

Sekitar tiga bulan belakangan ini, Jupe berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium IV di RSCM. Diantara banyak teman dan sahabat yang hadir, Ruben paling sering memantau kondisi Jupe ditengah kesibukannya. (Instagram/ruben_onsu)

"Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini," tulis Nia Anggia sebagai pengumuman pertama kali di media sosial.

Artikel Selanjutnya
Aktor Senior Bollywood Dilip Kumar Kritis
Artikel Selanjutnya
Tragis, 6 Artis Dunia Ini Embuskan Napas Terakhir di Usia Muda