Sukses

Ini Pesan Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia

Eko Patrio menjelaskan, Julia Perez berulang kali mengingatkan hal ini padanya dan sahabatnya yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), sekitar pukul 11:12 WIB.

Sebelum pergi untuk selama-lamanya, janda Gaston Castano itu sempat berpesan kepada keluarga agar menghidupkan lagi rumah singgah yang dibangunnya khusus untuk anak-anak kurang mampu.

"Jupe pesan sama kita, dia mau rumah singgah dibesarkan lagi, dihidupkan lagi," ujar Eko Patrio saat ditemui di rumah duka, di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Eko Patrio melanjutkan, Julia Perez acap kali berpesan kepada sahabat dan keluarga untuk memperhatikan lagi rumah singgah yang ia dirikan. Ia ingin, rumah singgah tersebut berguna bagi banyak orang.

"Pesennya itu (rumah singgah), itu yang sering ditanyain sama dia (Jupe)," ujar Eko.

Eko berharap amanat Julia Perez ini bisa dijalani. Sehingga rumah singgahnya itu bisa kian besar dan bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu. Eko juga berdoa, agar amal ibadah Jupe bisa diterima di sisi-Nya.

"Semoga kita bisa menjalankan, pesan almarhum. Semoga Jupe juga diterima di sisi-Nya. Ditempatkan di tempat yang terindah," ujar Eko Patrio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.