Sukses

Air Mata Keluarga dan Sahabat Iringi Kepergian Julia Perez

Julia Perez dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, sekitar pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Julia Perez selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, sekitar pukul 17.00 WIB.

Eko Patrio, selaku sahabat Jupe mewakili keluarga untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelayat dan semua pihak yang telah membantu Julia Perez selama ini.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

"Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita (Julia Perez). Saya yakin yang di sini cinta dengan Jupe. Terima kasih atas begitu peduli dan care-nya terhadap Jupe dari awal di rumah sakit hingga wafat, dimandikan, dikafankan, disalatkan, bahkan sekarang di Pondok Ranggon, semua ada," kata Eko Patrio saat proses pemakaman Jupe.

Lantas, air mata pun jatuh dan membasahi wajah para keluarga dan sahabat Julia Perez.

"Bila Julia Perez mempunyai sangkut paut utang​ piutang, mohon komunikasikan pada kami. Saya mohon semuanya bisa dikomunikasikan. Bila Jupe semasa hidup ada salah mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya​. Tolong doa dipimpin Ustaz Zaky," kata Eko Patrio.

Julia Perez dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Julia Perez telah pergi untuk selama-lamanya, Sabtu (10/6/2017), sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Jupe meninggal dunia setelah dua tahun berjuang melawan penyakit kanker serviks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini