Sukses

Dari Penjara, Ahok Kirim Karangan Bunga untuk Julia Perez

Saat Julia Perez masih dirawat, Ahok sempat menjenguk sahabatnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Julia Perez alias Jupe ternyata menjadi duka bagi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Meski saat ini tengah mendekam di dalam penjara, mantan orang nomor satu di Jakarta itu menyempatkan diri mengirimkan karangan bunga untuk Jupe.

Rangkaian bunga yang didominasi warna biru tersebut, tampak berdiri kokoh di rumah duka, di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Karangan bunga ungkapan duka cita dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk Julia Perez alias Jupe. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Seperti diketahui, Ahok memang memiliki hubungan yang baik dengan Julia Perez. Saat Jupe masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Ahok sempat menjenguk pelantun "Aku Rapopo" tersebut.

"Tadi Jupe buka mata, tapi enggak bisa ngomong banyak. Soalnya ngomong rada susah," ujar Ahok usai menjenguk Jupe, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal dunia akibat menderita penyakit kanker serviks stadium empat selama dua tahun.

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih dan Ruben Onsu menangis saat mengantar jenazah Julia Perez untuk dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini