Sukses

Soal Video Umrah, Ria Irawan Minta Maaf pada Julia Perez

Sekitar satu minggu sebelum meninggalnya Julia Perez, Ria Irawan mengunggah sebuah video spesial di akun YouTube .

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Julia Perez melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya, kini telah berakhir. Julia Perez meninggal dunia Sabtu (10/6/2017) pagi, pada usia 36 tahun.

Meski telah berpulang, kenangan para sahabat akan pelantun "Belah Duren" ini masih lekat dalam ingatan. Terutama bagi Ria Irawan, yang juga sempat mengidap kanker, dan beberapa waktu lalu setia menemani Julia Perez dalam melawan penyakitnya.

Bahkan saat kondisi kesehatan mereka membaik, keduanya sempat melaksanakan ibadah umrah bareng pada Januari lalu.

Tepat satu minggu sebelum meninggalnya Julia Perez, Ria Irawan mengunggah sebuah video spesial di akun YouTube miliknya, Otak Liar. Video berdurasi 56 menit tersebut, tak lain adalah video dokumentasi perjalanan Ria Irawan dan Julia Perez ke Tanah Suci dan Mesir.

Pada hari meninggalnya Julia Perez, istri Mayky Wongkar itu kembali memberitahukan keberadaan video tersebut di Instagram pribadinya.

Rupanya, video tersebut adalah utang janjinya pada almarhumah Julia Perez semasa hidup. "Permintaan terakhir dari sahabat.. "Riaaaa... Cepeeett upload video umrohnya!!!" tulis Ria Irawan sebagai caption.

Ternyata Ria merasa bersalah telah menunda-nunda untuk memenuhi keinginan sang sahabat, sampai akhirnya Julia Perez menghadap Yang Kuasa. "Maaf Yul, aku kurang peka mengerti maksud Yuli untuk aku segera share video umroh kita.. Maaf," katanya.

Ria mengaku, keterlambatan itu disebabkan karena ia berkeras ingin memasukkan subtitle bahasa Inggris ke dalam video tersebut. Alhasil, video itu baru diunggah pada 30 Mei lalu.

"Hasil terjemahannya juga jauh dari sempurna ( kalo lo tau hasilnya, kbayang lu ngomel daH ) *emang jij aja yg bisa keukeh jumekeh jadi orang," tulis Ria sambil memasang emoticon senyum sambil menjulurkan lidah.

Ria Irawan menyebut bahwa video itu adalah sebentuk kenang-kenangan untuk orang-orang yang mengenal dan mencintai Julia Perez. Terakhir, ia memuji penampilan Julia Perez dalam video ini yang menurutnya begitu spektakuler.

"Di video ini jij spekta shaaayyyyyy.." tulis Ria Irawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.