Sukses

Raya Kitty, Pebalap Motor yang Makin Bersinar di Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV Anak Langit dibintangi begitu banyak artis muda berbakat. Satu nama yang cukup berbeda adalah Raya Kitty. Tak seperti artis lain yang mengawali karier dari dunia model atau audisi, Raya datang dari dunia balap motor.

Dua tahun lalu, Raya menerima tawaran berakting di sinetron Anak Jalanan. Memainkan karakter bernama sama, Raya juga memerankan sosok pebalap motor. Sukses sinetron remaja ini kemudian membuat nama Raya ikut bersinar bersama Stefan William, Natasha Wilona, dan Caesar Hito. Penggemarnya pun meluas, dari sebelumnya hanya sekedar pecinta dunia balap, kini Raya melejit sebagai idola baru remaja.

Saat ini, Raya kembali bermain di sinetron dengan genre nyaris serupa. Menariknya, Anak Langit mempertemukan Raya lagi dengan lawan mainnya, Caesar Hito. Sayang, mereka tak kembali dipasangkan. Padahal, fans berat mereka di sinetron sebelumnya sudah bermimpi keduanya bakal hadirkan chemistry terbaik lagi.

Meski begitu, baik Raya maupun Hito tetap mampu melahirkan chemistry manis mereka dengan lawan main baru. Kisah Hito dengan Marcella Daryanani sukses bikin baper penonton. Begitupun dengan Raya dan Cemal Faruk yang kerap menampilkan adegan percintaan remaja malu-malu.

Baru membintangi dua judul sinetron, nama gadis kelahiran 10 Februari 1994 ini kini makin mentereng di jagat akting. Namanya bahkan sudah disejajarkan dengan beberapa bintang muda berbakat lainnya. Ia tak kalah untuk disandingkan Natasha Wilona, Amanda Manopo, atau Ochi Rosdiana; yang dua tahun terakhir juga berkilau.

1 dari 2 halaman

Sosok Tomboi

Raya Kitty di Anak Langit sendiri memerankan karakter bernama Eva Monita atau dikenal dengan sapaan Emon. Tokoh ini diceritakan sebagai sosok wanita tomboi yang hobi balapan. Awalnya, Emon adalah cewek matre yang suka menipu pacarnya.

Namun setelah bertemu Kai (Cemal Faruk), Emon berubah menjadi gadis yang lebih baik. Terutama setelah kakaknya, Enjoy (Bryan Domani) tewas kecelakaan. Emon bertekad untuk membahagiakan ibunya dengan mencari pekerjaan halal. Enjoy sendiri tewas setelah mengejar orang suruhan dari keluarga yang ditipunya.

Sebelumnya, Enjoy mengaku dirinya adalah anak kandung Pak Beni (Umay Lubis), bos ajang balapan, yang diceritakan telah lama hilang. Padahal, anak yang sebenarnya adalah Kai. Rahasia ini sayangnya dibawa mati Enjoy. Entah apa jadinya jika Emon tahu dulu identitas Kai dulu dipakai Enjoy untuk menipu bahkan sampai membuatnya meninggal.

Akankah Emon bisa menerima kenyataan tersebut? Dan apakah Emon dan Kai bisa saling memaafkan untuk kejahatan Enjoy? Simak kisah manis mereka di sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Artikel Selanjutnya
Jadi Penyelamat, Motor Tua Disembah bak Dewa di India
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Bidadari Manis di GIIAS dan Trail Honda