Sukses

Ini Video Terakhir Permintaan Julia Perez

Julia Perez sudah lama meminta kepada Ria Irawan agar video ini diunggah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum benar-benar kondisinya melemah, Julia Perez sempat menjalankan ibadah umrah dengan sahabat ketalnya, aktris Ria Irawan. Itu terjadi akhir tahun 2016 atau beberapa hari setelah Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar.

Dalam perjalanan tersebut, Ria Irawan rupanya mengabadikan kegiatan mereka melalui sebuah video. Dan, video itu sendiri baru diunggah Ria Irawan pada 30 Mei lalu di kanal berbagi video. Padahal, sudah sejak lama Jupe menginginkan video tersebut bisa disaksikan.

Julia Perez menangis sambil memeluk Ria Irawan (Instagram/@juliaperrezz)

Rupanya, Ria Irawan ingin video yang berdurasi 56 menit benar-benar terlihat sempurna. Ria misalnya, ingin video tersebut disertakan subtitle dalam bahasa Inggris. Akibatnya, penyelesaian video tersebut pun berjalan lama.

"Hasil terjemahannya juga jauh dari sempurna ( kalo lo tau hasilnya, kbayang lu ngomel daH ) *emang jij aja yg bisa keukeh jumekeh jadi orang," tulis Ria Irawan di Instagramnya.

Julia Perez dan Ria Irawan. (Instagram/juliaperrezz)

Ria Irawan menyebut bahwa video itu adalah sebentuk kenang-kenangan untuk orang-orang yang mengenal dan mencintai Julia Perez. Terakhir, ia memuji penampilan Julia Perez dalam video ini yang menurutnya begitu spektakuler.

"Di video ini jij spekta shaaayyyyyy.." tulis Ria Irawan. Maka jadilah ini video permintaan terakhir Jupe yang begitu berkesan buat Ria Irawan.

Dan, entahlah apakah Jupe masih sempat menyaksikannya. Sabtu (10/6/2017), Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta, pukul 11.12WIB. Jupe sempat dirawat beberapa bulan karena penyakit kanker serviks stadium 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.