Sukses

Ashanty Tinggalkan Ini demi Melihat Jenazah Julia Perez

Ashanty langsung pergi ke RSCM, Jakarta, untuk melihat jenazah Julia Perez sesaat setelah meninggal

Liputan6.com, Jakarta Saat mengikuti jadwal perkuliahan, Sabtu (10/6/2017) siang, Ashanty mendapat kabar soal meninggalnya Julia Perez. Mendengar berita duka tersebut, ia langsung menyempatkan diri datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat

"Aku kan pagi kuliah dan jam 11 dikabarin (Jupe meninggal). Pas ke sini tahunya Jupe udah di kamar jenazah," ujar Ashanty di RSCM, Sabtu (10/6/2017) siang.

 

Selama ini, meski jarang bertemu, Ashanty mengaku selalu rutin menanyakan kondisi Julia Perez lewat asistennya.

"Aku kan selalu telepon asistennya, sekretarisnya. Jupe sudah lebih sehat dari yang terakhir aku ketemu. Kemarin juga habis operasi dan denger kabar ini kaget juga," kata istri Anang Hermansyah ini.

Pelantun lagu "Kesakitanku" ini pun mengungkapkan pendapatnya soal meninggalnya Julia Perez di bulan Ramadan.

"Kalau udah kesakitan begitu kasihan juga dianya. Ini lebih baik. Dan ini bulan baik jadi jadi Insyaallah masuk surga," ujar Ashanty.

Julia Perez meninggal di usia 36 tahun setelah selama dua tahun terakhir berjuang melawan kanker serviks stadium empat. Sehari sebelumnya, pada Jumat (9/6/3017), Julia Perez menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Jenazah Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.