Sukses

Ini Keinginan Julia Perez yang Belum Terwujud

Sebelum meninggal, ternyata Julia Perez masih memiliki satu keinginan yang diketahui sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal, ternyata Julia Perez masih memiliki satu keinginan yang belum tersampaikan. Hal ini diungkapkan oleh Della Wulan Astreani adiknya, lewat akun Instagram @dellaed.

"Yang blm kesampean kk jupe pingin bgt ktm zavier ank saya yg hampir 1 thn gk ktm karna tinggal sama mantan suami saya. Saya udh coba hub keluarga mantan sumi saya tapi gk ada respon sma sekali jd smpe saat ini ka jupe gk kesampean ktm keponakannya padahal ka jupe rindu bgt pingin ktm zavier," tulis Della Wulan sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (11/6/2017).

Foto : Instagram (@dellalled)

Unggahan yang sudah disukai 100 pengguna ini pun, dibanjiri banyak komentar netizen yang menyesali sikap keluarga suami Della.

"yg sabar ya @dellalled semoga Allah mengetuk hati nurani keluarga manta suami," tulis akun @milah0704.

Kemudian akun @cheunia_k menambahkan, "Jika mereka punya hati, skrg ini mereka pasti nyesel gk merespon ..., Yg sabar ya @dellalled....., Jupe skrg udah gk ad, Della harus lbh kuat."

Julia Perez mengelar acara pengajian di kediamannya. Bersama sang ibu, Sriwulansih, Jupe memita doa dari para jamaah untuk kesembuhannya dan keselamatan perjalanan keluarganya yang akan ibadah umrah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui sebelumnya, Julia Perez tak kuasa melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Ia meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB.

Jenazah Julia Perez lantas dikebumikan pada hari yang sama saat sore hari di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.