Sukses

Bertemu di Tokyo, Syahrini Ajak Kim Kardashian Kunjungi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Syahrini yang tengah menghabiskan waktu di Jepang, tanpa sengaja bertemu Kim Kardashian. Pertemuan tersebut terlihat dalam akun Instagramnya @princessyahrini yang diunggah pada Sabtu (10/6/2017).

Dalam video tersebut, keduanya terlihat bertemu di sebuah butik di kawasan Omotesando, Tokyo. Omotesando sendiri memang terkenal menjadi lokasi favorit para selebritas dunia ketika mengunjungi Negeri Sakura. Maklum, di kawasan ini berjajar butik-butik branded dunia seperti Louis Vuitton, Gucci, Balenciaga dan Prada.

 

Syahrini yang menggunakan kaos dan fedora hitam, terlihat menyapa istri Kanye West terlebih dahulu di video tersebut. Pelantun "Sesuatu" itu terdengar tengah mengajak Kim Kardashian untuk ke Indonesia.

"Please come there (Indonesia)," ucapnya.

Selain itu, Syahrini juga mengajak Kim Kardashian untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

"Hai Indonesia, this is Kim Kardashian," ucapnya. Dan Kim pun melambaikan tangannya dengan mengatakan "Hai."

"How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff !!!" CUCOKKK MEONG Elu Kimmm @kimkardashian," tulis mantan teman duet Anang Hermansyah ini sebagai keterangan fotonya.

 

Pertemuan Syahrini dengan Kim Kardashian itu pun membuat Instagram Pelantun "I Love You Allah" ini dibanjiri komentar.

"Mantep yeuh teteh geulis ..knal jeung kimkardashian," tulis akun @tinageuliesgeulies. Kemudian akun @ayolho menulis "Cucok marucok!!!! Omaygat gue girang detse pada ketumbaran di Japon."

Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Tepergok Belanja di Grand Indonesia