Sukses

Selena Gomez: Aku Hanya Ingin Bahagia dan Normal

Selena Gomez mengungkapkan perasaannya mengenai kebahagiaan seperti wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez tengah menikmati indahnya cinta yang menyapa setelah bertemu dengan The Weeknd. Pria yang berhasil merebut hati artis jebolan Disney itu membuat Selena Gomez merasa makin hidup.

Jika biasanya artis ternama Hollywood menyembunyikan kisah cintanya, tidak dengan Selena Gomez dan The Weeknd. Bagi Selena Gomez, pacaran secara diam-diam itu sangat melelahkan. Saat menjadi bintang tamu dalam On Air With Ryan Seacrest, Selena Gomez hanya ingin bahagia.

	Selena Gomez dan The Weeknd (ETOnline)

"Sangat berat saat ingin menghabiskan waktu dengan seseorang, tapi di sisi lain juga harus sembunyi-sembunyi. Sangat banyak tekanan," ungkap Selena Gomez, diwartakan ETOnline, Minggu (11/6/2017).

"Aku hanya ingin bahagia. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri. Aku tidak peduli dengan pendpaat orang lain," Selena Gomez menambahkan.

Selena Gomez juga secara jujur mengatakan isi hatinya di acara radio yang dipandu Ryan Seacrest. Menurut Selena Gomez, ia hanya wanita biasa yang akan jatuh cinta dengan pria yang dianggapnya pantas.

"Aku selalu menjadi wanita seperti ini. Aku akan memberikan seluruh hati dan jiwaku kepada orang yang aku cintai. Itulah yang membuat hubungan kami berhasil," sebut Selena Gomez sambil tertawa.

 Selena Gomez (Pinterest)

Selain itu, Selena Gomez juga membicarakan mengenai popularitas yang ada pada dirinya tidak akan bisa bertahan lama. Artis jebolan Disney itu pun sudah menerima bila hal paling buruk itu benar-benar terjadi. Ia mengaku tidak akan menyesal, justru bangga pernah merasakan berada di puncak popularitas.

"Aku merasa semua ini baru saja terjadi. Namun, aku juga sadar aku harus bisa menerima jika ini harus berakhir," kata Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.